DAERAH

Sinergi TNI dan Polri di Kota Pekalongan Selalu Hadir Ditengah-tengah Masyarakat

 

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota bersinergi dengan TNI selalu hadir ditengah masyarakat melaksanakan Sambang dan DDS.

Saat melaksanakan sambang dan Door To Door System (DDS) di kelurahan Binaanya, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Tiga Pilar juga memberikan pesan kamtibmas, selain melaksanakan sambang, juga menghadiri kegiatan masyarakat, dan melaksanakan monitoring dan pengamanan apabila ada kegiatan ditengah masyarakat. Jumat (02/08/2024).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Pekalongan Kota ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dengan adanya sambang ditengah tengah warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Ps. Kasi Humas.

Dalam kegiatannya, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi nomor Telepon Kapolsek, Bhabinkamtibmas maupun Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop.

Author

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.