Berita Warga

Alumni Milsuk V Batua Gelar Baksos di Manado dan Minahasa

MANADO – Alumni Seba Milsuk V Batua di Provinsi Sulawesi Utara terus memberikan dukungan dan semangat kepada rekan-rekannya yang sedang sakit.

Dipimpin Ketua Alumni Milsuk V AKBP Liston Bangkang, para personel Alumni menyambangi rekan-rekannya yang sedang sakit, di sekitar wilayah Kota Manado dan Kabupaten Minahasa, Jumat (15/10/2021).

Kunjungan ini juga kata AKBP Liston, dilakukan terhadap isteri para alumni yang sudah berpulang terlebih dahulu ke Rahmatullah.

“Selain memberikan dukungan dan semangat sebagai satu ikatan keluarga besar Almuni Milsuk V, kami juga memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban rekan-rekan kita yang sedang sakit,” ujar AKBP Liston.

Ia berharap semoga rekan-rekannya yang sedang sakit, cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Bakti sosial ini katanya dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun Alumni Milsuk V ke-35 tahun, yang jatuh pada tanggal 21 Oktober 2021.

“Kami berharap apa yang dilakukan Alumni Milsuk V ini bisa terus memupuk rasa kebersamaan dan rasa kepedulian diantara kita,” pungkas AKBP Liston.

Sumber: Div Humas

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.