Home Berita Warga Bantu Ringankan Beban Warga Dimassa PPKM Darurat, Polsek Pesanggrahan Distribusikan Sembako

Bantu Ringankan Beban Warga Dimassa PPKM Darurat, Polsek Pesanggrahan Distribusikan Sembako

107
0
ADVERTISEMENT

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) – Polres metro Jaksel, Polsek Pesanggrahan dalam massa PPKM Darurat membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan pendistribusian sembako Bantuan Kapolda Metro Jaya untuk warga di masa pemberlakuan PPKM Darurat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H. bersama personil berlangsung di slum area Jl. ANGGREK Kel. Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jaksel. Dan diĀ  Jl. Swadarma Raya Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan, Jaksel Minggu (18/7/21)

Dalam keterangannya, Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan, bantuan berupa sembako ini kita berikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), Ojek Online dan warga yang membutuhkan untuk meringankan warga yang terdampak saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

ADVERTISEMENT

Pembagian sembako Bantuan Kapolda Metro Jaya dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi masa PPKM Darurat ditengah pandemi Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat demi mendukung program percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat yang sehat dan membantu pemulihan ekonomi nasional, ungkap Kapolsek Pesanggrahan.

Penulis: Ria

ADVERTISEMENT
Previous articleKembali ke Solo, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Balai Kota
Next articlePolisi: Volume Kendaraan Keluar-Masuk Jakarta via Tol Turun 40 Persen
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments