Beranda NEWS

Dit Reskrimum Polda Riau hadir ditengah-tengah masyarakat dengan Program Jumat Barokah

Pekanbaru – Jumat ( 05/11/21 ) Dit Reskrimum Polda Riau yang dikepalai oleh Kombes Pol Teddy Ristiawan melaksanakan Program Jumat Barokah Polri Berbagi. Yg terbagi atas beberapa lokasi dan beberapa tempat seperti Panti Darul Ilmi Jalan Rawasari RT 02 RW 16 Kec. Marpoyan Damai Kel. Tangkerang Tengah Pekanbaru  membagikan 50 kotak nasi dan 50 kotak sembako yang diterima oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan Ibu Fitri dan perwakilan anak-anak panti asuhan serta ucapan terima kasih dari pengurus.

“ Kami Panti asuhan Darul Ilmi beserta anak-anak asuh mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak dan Ibu Polisi yg dalam kesibukan nya masih menyempatkan diri datang dan memberikan bantuan kepada kami smoga kebaikan bapak ibu Polisi dibalas kebaikan berlipat ganda oleh allah SWT “ ucapnya

Kemudian berlanjut ke Masjid Al Irsyad Jl. Agussalim Kel. Kota Baru Kec. Pekanbaru Kota sebanyak 300 kotak nasiyang diterima oleh ketua Pengurus Masjid Ustad Muhammad Ayani

Setelah itu bergeser ke Masjid Al Israr Jl. Pangeran Hidayat Kel. Kota Baru Kec. Pekanbaru Kota sebanyak 150 kotak nasi yang diterima oleh ketua Pengurus Masjid Ustad Buyung Razali.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personil Dit Reskrimum Polda Riau dengan kelompok-kelompok kecil untuk memudahkan pendistribusian Program Jumat Barokah.

Di jumpai secara terpisah Dir Reskrimum Kombes Pol. Teddy Ristiawan menyampaikan bahwa Program ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh Personil Dit Reskrimum Polda Riau dengan cara berbagi dan peduli pada Masyarakat dengan turun langsung.

“Pelaksanaan kegiatan ini juga bermaksud untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat dengan dilaksanakannya program Jumaat Barokah Polri Berbagi yang diharapkan Polri semakin dicintai masyarakat “ Tutup nya.

Sumber : pidpoldariau.com

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.