Home Berita Warga Gerai Vaksin Presisi, Polres Brebes Gandeng PCNU dan Santri Ponpes As Syamsuriyyah...

Gerai Vaksin Presisi, Polres Brebes Gandeng PCNU dan Santri Ponpes As Syamsuriyyah Wanasari

118
0
ADVERTISEMENT

KABAR TEGAL – Polres Brebes kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi di Desa Jagalempeni Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Sabtu, 17 Juli 2021.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan Gerai Vaksin presisi kali ini bekerjasama dengan PCNU sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

Peserta Vaksinasi dari Anggota Ormas Keagamaan Kabupaten Brebes, Tenaga Pendidik dan Santri Ponpes As Syamsuriyyah Wanasari serta Warga masyarakat Kecamatan Wanasari.

ADVERTISEMENT

“Kita melakukan Kerjasama dengan PCNU dalam giat Vaksinasi massal kepada pengurus PCNU tujuannnya untuk mempercepat Herd immunitydan masyaratak sekitar bisa diajak untuk melakukan vaksin,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan target vaksinasi sebanyak 500 orang, masyarakat dihimbau untuk tidak usah takut karena vaksin aman dan halal

Selain itu juga tetap menaati Protokol kesehatan walaupun sudah divaksin sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjut Kapolres dalam kegiatan vaksinasi pihaknya bersama dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas Jagalempeni Wanasari terkait nakes yang menjadi vaksinator.

“Tadi Kepala Puskesmas Jagalempeni Sri Wahyuni menyatakan tidak ada kendala dalam kegiatan vaksinasi berjalan lancer, kedepannya akan dievaluasi untuk pelaksanaan vaksinasi tahap 2 melihat jumlah stok vaksin yang ada,” imbuh Kapolres.

Author

ADVERTISEMENT
Previous articlePolri Salurkan 475.420 Paket Sembako Selama PPKM Darurat
Next articlePPKM Level 4, Catat 19 Titik Penyekatan di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.