Pembangunan

Kabareskrim ke Mahasiswa: Jangan Ragu Divaksin

VIVA – Gelaran vaksinasi massal dilakukan Polri bersinergi dengan mahasiswa pada Rabu, 14 Juli 2021. Vaksinasi yang dilakukan di GOR Bulungan Jakarta Selatan dibuka oleh Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Polisi Agus Andrianto.

Dalam sambutannya, Komjen Agus menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya dari Kapolri kepada 30 badan eksekutif mahasiswa gabungan dari 7 aliansi yang mencakup universitas di wilayah Jabodetabek, panitia acara, tim vaksinator yang terdiri dari gabungan alumni mahasiswa fakultas kesehatan dan beberapa mahasiswa yang aktif di fakultas kesehatan, serta personel Pusdokkes Mabes Polri dan pihak lainnya yang turut berpartisipasi dalam mendukung program vaksinasi nasional.

“Penyelenggaraan gerakan vaksinasi nasional sinergitas mahasiswa dan Polri diikuti peserta vaksin sebanyak 1.566 orang mahasiswa,” kata Agus.

Ia pun berharap, ke depannya sinergitas antara Polri dan mahasiswa dapat terjalin lebih baik lagi dan dijadikan percontohan untuk adik-adik mahasiswa yang ada di daerah secara berkelanjutan.

“Dengan demikian target pemerintah 1 juta vaksin bahkan 2 juta per hari dapat tercapai guna mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity),” ujarnya.

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.