Home jaga negeri Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal TNI-Polri di Prov. Jambi yang Targetkan...

Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal TNI-Polri di Prov. Jambi yang Targetkan 1.500 Orang di Vaksin

138
0
ADVERTISEMENT

Jambi –┬áBertempat di Yello Hotel, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., didampingi PJU Polda Jambi meninjau kegiatan vaksinasi massal hasil sinergitas TNI Polri di Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari kedua ini menargetkan sebanyak 1500 orang yang sudah diatur antriannya agar tidak jadi penumpukan atau kerumunan massa.

“Teknisnya kita udah buka pada pukul Pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB untuk 500 orang pertama, selanjutnya Pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB untuk 500 orang berikutnya,” jelas Kapolda Jambi.

ADVERTISEMENT

Nanti pada pukul Pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB istirahat (ishoma) dan selanjutnya pada Pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB lanjut 500 orang terakhir.

Jenderal bintang dua tersebut menambahkan untuk kegiatan hari ini pihaknya melibatkan juga para tenaga kesehatan dari Korem 042 / Garuda Putih sehingga bisa mempercepat proses vaksinasi.

“Kita lihat nanti, kalau 1500 orang telah tervaksinasi dan masih ada waktu, maka akan kita tambahkan,” jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi hari ini diharapkan dapat berjalan tertib dan lancar karena sama-sama menyadari pentingnya vaksinasi di masa pandemi ini dan yang terpenting dan terutama adalah tetap dan wajib melaksanakan serta mematuhi protokol kesehatan secara ketat demi kebaikan bersama, baik itu untuk diri sendiri maupun orang lain di sekitar kita.

Sumber : Tribratanews.polri.go.id

Author

ADVERTISEMENT
Previous articlePimpin Rapat Forkopimda Jayapura, Kapolri Tekankan Kesiapan PON dan Penanganan Covid-19
Next articleKapolda Sumsel Distribusikan Sembako pada Pengurus Wilayah Muhammadiyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.