NEGERIKU

Menyambut Perayaaan Hari Raya Waisak Jajaran Polres Cilacap Meningkatkan Kegiatan Patroli

Cilacap, Medianasional.id – Kapolres Cilacap AKBP Dr. LEGANEK MAWARDI akan turun langsung memimpin pelaksanaan pengamanan perayaan Hari Raya Waisak agar umat budha yang merayakan waisak dapat terlaksana dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (25/5/2021)

Rencana perayaan Hari Raya Waisak bagi umat Budha yang jatuh pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 akan dilaksanakan di beberapa tempat di Kabupaten Cilacap. Salah satunya untuk wilayah Kecamatan Adipala dan sekitarnya akan dipusatkan di Padepokan Agung Sanghyang Jati Jambe Lima Gunung Selok Desa Karangbenda Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

Puncak perayaan Hari Raya Waisak akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2011 mulai pukul 16 .00 s.d 19 00 Wib yang rencana akan dipimpin Bhiku Cira Subho, Romo Sunarso dan dihadiri sekirat 50 orang umat budha. Bhiku Cira Subho, Romo Sunarso akan memimpin perayaan Hari Raya Waisak dengan tema Puja Bakti Menyambut Detik – Detik Waisak 2565/2021

Dalam kegiatan patroli dialogis Kapolsek Adipala *AKP BUDHI SURYANTO* menyampaikan dalam situai pandemi corona 19 dimohon agar perayaan Hari Raya Waisak dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan adanya kejadian seorang anak yang beberapa hari lalu terseret ombak di pantai Sodong Kecamatan Adipala dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia sepanjutnya Kapolsek Adipala menghimbau agar tidak mandi di Pantai dengan harapan tidak terjadi lagi kecelakaan di Pantai.

Sekaligus meminta kepada umat budha untuk mendoakan agar Bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa yang adil dan makmur, terutama Kabupaten Cilacap menjadi Kabupaten yang aman tentram dan damai serta mendoakan agar wabah corona 19 segera berakhir.

Reporter : Asep S

Editor : Drajat

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.