Beranda

Pakai Pengeras Suara, Polsek Kebon Jeruk dan Pengurus RW Ajak Masyarakat Vaksinasi Merdeka

JAKARTA – Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat , bersama pengurus RW setempat mengajak warga sekitar untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Merdeka. Ajakan itu dilakuka mengunakan pengeras suara.

Polsek kebon jeruk bersama Ketua RW 06 Hasanuddin (Udin Cobra) mengajak warganya mendatangi Gerai Vaksin Merdeka di wilayah RW 06, Jalan Masjid Al Ijtihad, Kelurahan Kelapa Dua dengan pengeras suara mesjid dengan menggunakan pengeras suara di Masjid Al Ijtihad yang terpancar di segala penjuru.

“Imbauan ini sudah kita lakukan selama tiga hari berturut-turut pada pagi hari sebelum pelaksanaan Vaksin Merdeka dimulai,” kata Udin Cobra seperti dikutip pada akun resmi @polres_jakbar, Senin, (9/8/2021).

Ia menuturkan kesadaran masyarakat untuk di vaksin masih rendah. Oleh karena itu, pihaknya melakukan imbauan melalui pengeras suara di Masjid guna menggerakan warga untuk mendatangi Gerai Vaksin Merdeka di wilayah setempat.

“Dengan pengeras suara ini, minimal warga yang belum tahu ada program Vaksinasi Merdeka di RW setempat dapat mengetahuinya,”harapnya.

Upaya Ketua RW 06 Kelurahan Kelapa Dua Hasanuddin bersama jajaran Polsek Kebon Jeruk dan pengurus Masjid Al Ijtihad membuahkan hasil. Baca juga: Gandeng Polda Sulsel, Ribuan Civitas UNM Terima Vaksinasi Covid-19

Salah satu warga Kelapa Dua asal Jawa Tengah Ibu Lili mengucapkan terimakasih kepada Ketua RW dan pengurus Masjid setempat yang telah menginformasikan serta memberikan imbauan kepada warga melalui pengeras suara.

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.