Beranda

Pimpin Apel, Kapolres Mojokerto Tekankan Kamtibmas Saat Pandemi

Mojokerto – Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar memimpin apel pagi di lapangan Mapolres, Senin (27/9). Apel besar diikuti oleh 150 anggota polres dan jajaran polsek.

Dalam amanahnya Kapolres mengajak seluruh anggota agar mengutamakan kegiatan Harkamtibmas dan operasi. Dalam kegiatan tersebut harus betul – betul paham. Karena kegiatan yang dilaksanakan selama pandemi ini memiliki banyak item.

Dengan mengoptimalkan peran fungsi intelijen dan bhabinkamtibmas untuk mengetahui dinamika dan fenomena yang berkembang di masyarakat sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin setiap permasalahan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Agar selalu tercipta suasana yang kondusif di saat pandemi harus menjalin komunikasi yang baik kepada para tokoh dan masyarakat serta para stake holder di pemerintah daerah,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk antisipasi penularan virus Covid 19 masing-masing Bhabinkantibmas tetap  terus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Meski saat ini kondisinya cenderung membaik atau sudah masuk zona kuning maka tetap harus waspada.

“Jangan lengah atau euforia tetap waspada dab disiplin prokes,” tegas Kapolres.

Ia menambahakan, dalam melakukan tugas pelayanan dilapangan hatus didasari disiplin dan profesional kerja yang humanis. Hindari sikap-sikap arogan yang tidak mencerminkan  sebagai pengayom dabnpelibdung masyarakat. Dalam kesempatan itu kapolres juga mengingatkan anggotanya agar selalu menjaga kesehatan.

“Jaga imun dengan makan teratur dan olah raga,” pungkasnya.

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.