VAKSIN

PKS hingga Gerindra Puji Makalah ‘Presisi’ Komjen Listyo Sigit Prabowo

Jakarta

Sejumlah fraksi di Komisi III DPR RI memuji makalah calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo saat fit and proper test atau uji kepatutan. Makalah Komjen Sigit disebut sempurna hingga mendapat skor 9 dari 10.

Fraksi pertama yang memuji makalah Komjen Listyo Sigit Prabowo adalah Fraksi Golkar. Anggota Komisi III Fraksi Golkar Supriansa menyebut makalah Komjen Listyo Sigit Prabowo sempurna.

“Makalah yang dibuat teman-teman, yang diprakarsai Bapak Sigit, ini makalah terbaik sepanjang zaman ini. Sempurna,” kata Supriansa saat uji kepatutan Komjen Listyo Sigit Prabowo di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1/2021).

“Menurut kajian kami, tidak bisa kita mungkiri, hasil-hasilnya sangat sistematis dan membawa kita untuk berpikir bagaimana polisi ke depan untuk memperbaiki kepentingan yang ada di tengah masyarakat,” sambungnya.

Anggota Komisi III Fraksi PKS Dimyati Natakusumah juga memuji makalah Komjen Listyo Sigit Prabowo. Makalah Komjen Sigit berjudul ‘Transformasi Menuju Polri yang Presisi: Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan’.

“Terkait Promoter berganti Presisi, ini luar biasa, Pak, saya kasih nilai 9, Pak. Makalahnya sangat bagus dan saya sangat senang membacanya,” ujarnya.

Bukan hanya Golkar dan PKS, Fraksi Gerindra pun memuji makalah Komjen Listyo Sigit Prabowo. Anggota Komisi III Fraksi Gerindra, Wihadi, menyebut proses uji kepatutan Komjen Listyo Sigit Prabowo bisa berjalan lancar.

“Apa yang menjadi presentasi Bapak tadi, itu merupakan suatu makalah yang boleh dikatakan, kalau tadi Pak Supriansa sempurna, kalau Golkar sudah ngomong sempurna, biasanya pemilihan Bapak juga sempurna. Sepertinya itu,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya soal pujian dari Fraksi PAN…

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.