Berita Warga

Polisi Ajak Masyarakat Hening Cipta Sejenak, Doakan Para Korban Covid-19

Situbondo, Satlantas Polres Situbondo memberhentikan para pengendara di beberapa traffic light dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mendoakan para nakes, relawan, dan masyarakat yang gugur akibat pandemi Covid-19, Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan Hening Cipta Indonesia selama 60 detik dilaksanakan sesuai imbauan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang dilakukan serentak seluruh Indonesia pada hari Sabtu 10 Juli 2021 tepat pukul 10.00 wib.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan diruas jalur utama Polantas sudah memberhentikan para pengendara sebelum pukul 10.00 wib dan mengajak masyarakat untuk berdoa sejenak, mengheningkan cipta yang dikhususnya kepada para nakes, sukarelawan dan masyarakat yang telah gugur selama pandemi Covid-19.

“ Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, masyarakat dan pengendara juga antusias untuk ikut bedoa untuk mereka yang gugur dan untuk Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19 ini “ jelasnya.

Selain dijalanan umum, ajakan untuk Hening Cipta Indonesia selama 60 detik juga dilakukan di kantor pelayanan Satpas SIM dan Samsat serta beberapa lokasi Gerai Vaksin Presisi Polres Situbondo. (00)

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.