Vaksinisasi-AKABRI-89
jaga negeri

Polres Serang Selenggarakan Baksos dan Vaksinisasi AKABRI 89

SERANG – Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar kegiatan baksos dan Vaksinisasi dari alumni AKABRI 89 (masa pengabdian 33 tahun) sekaligus dalam rangka HUT TNI ke 76 di Ponpes Jamiatul Ikhwan, Desa Malanggah, Kecamatan Tunjugteja, Kabupaten Serang, Senin (25/10/2021).

“Hari ini kita menggelar kegiatan baksos dan vaksinasi oleh TNI-Polri AKABRI 89 dan pengabdian 33 Tahun serta dalam rangka HUT TNI ke 76 “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, kepada media.

Yudha mengatakan, dalam giat baksos dan Vaksinisasi kali ini, sedikitnya ada 2000 dosis vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat, yang ada di wilayah hukum Polres Serang.

Sementara, lanjut AKBP Yudha, dalam penyelenggaraan vaksinasi ini, pihaknya menerjunkan 8 orang dokkes Polres Serang, 20 orang R
relawan Nakes Dokkes Polres Serang, 20 orang baja BKO Polres Serang, 4 orang Bhayangkari dan Persit dan 5 orang Tagana Kabupaten Serang.

“Untuk vaksinisasi massal kita targetkan sebanyak 2.000 orang (dosis) sekaligus pembagian Baksos sebanyak 2.000 Pcs, paket sembako,” ujarnya.

Ditambahkan Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto, dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya meminta gar peserta Vaksinasi menerapkan Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.

“Kami tekankan untuk seluruh peserta agar mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh Panitia, terutama tetap menerapkan protokol kesehatan,” pinta Wakapolres Serang.

Kompol Febby menegaskan, agar semua peserta Vaksinasi tidak berkerumun dan mengikuti tahapan Vaksinasi serta menerima arahan dari Petugas.

“Semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar, serta dilakukan dengan penerapan prokes yang ketat,” tandasnya.(FN).

Sumber : NawacitaPost.com

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.