jaga negeri

Satu Personel Polresta Jayapura Kota, Sumbang Medali Emas di PON XX Papua

JAYAPURA – Satu anggota Personel Polresta Jayapura Kota, menyumbang satu medali emas dalam Cabor Panjat tebing PON XX Papua.

Personel tersebut bernama Tetih Ragil Anang Evendi, berpangkat Brigadir Polisi yang kini tercatat sebagai personil Bag SDM yang sebelumnya bertugas di Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota.

Brigpol Tetih mengungkapkan kebahagiaannya setelah meraih medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan yang dipersembahkan, selain untuk Papua khususnya kepada instansi tercintanya Polri,” katanya melalui rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Kamis (7/10/2021) malam.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol. Gustav R. Urbinas yang telah memberikan dukungan dan motivasi hingga dirinya bisa mendapatkan prestasi ini.

“Medali Emas ini saya peruntukkan untuk Papua dan Instansi Polri yang telah mendukung saya,”ujarnya.

Menurutnya, tidak sia-sia sudah mengikuti TC PON, karena ia berhasil menjawabnya dengan meraih medali emas, pada cabang olahraga panjat tebing kategori Leadmix yang digelar di Kabupaten Mimika.

Sementara itu, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Brigpol Tetih Ragil Anang Evendi dengan mendapatkan medali emas pada cabang olahraga panjat tebing.

“Kiranya hal tersebut menjadi motivasi dan teladan bagi personil polresta jayapura kota untuk mengasah talenta atau kelebihan yang dimiliki,” Jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, selama itu masih merupakan sebuah prestasi, pihaknya akan tetap memberikan dukungan penuh kepada personil. (*)

TRIBUN-PAPUA.COM,

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.