Berita Nasional

Target 16000 Vaksinasi Perhari, Polri Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka Dimasa PPKM

Majalengka – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memantau langsung disejumlah Lokasi pelaksanaan vaksinasi Gerai Vaksinasi Merdeka yang bertempat di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Sabtu (16/10/2021).

Kapolres menyebutkan, hari ini vaksinasi Merdeka serentak digelar di Kabupaten Majalengka terpantau masing-masing, di SMPN 2 Panyingkiran, SMKN 1 Kadipaten, RSUD Cideres, Balai Desa Wanajaya, Balai Desan Andir, UPT Puskesmas Waringin, dan UPT Puskesmas Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempercepat herd immunity dengan sasaran terutama Para Pelajar dan masyarakat umum,” kata Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Firman Taufik dan Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi yang juga ikut memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka.

Menurut Kapolres, para pelajar dan masyarakat umum sehingga diharapkan seluruh masyarakat dan Para Pelajar sudah tervaksin dalam mendukung percepatan herd immunity.

Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan 3T untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kapolres menambahkan, gerai vaksinasi Merdeka sendiri rencananya akan digelar sampai dengan memenuhi target, melihat jumlah stok vaksin yang dimiliki Dinkes Kabupaten Majalengka.

“Dengan target 15000 sampai 16000 dosis vaksin sehari di Kabupaten Majalengka, diharapkan dapat mencapai herd immunity secepatnya, silahkan masyarakat melakukan vaksin yang telah disediakan baik di puskesmas terdekat maupun lokasi gerai vaksin lainnya,” tambah Kapolres.

Sumber: 86news.co

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.