jaga negeri

TNI/Polri dan Puskesmas di Batui Bersama DSLNG Gelar Vaksinasi Keliling

Polsek dan Koramil serta Puskesmas di Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai bekerjasama dengan PT.DSLNG melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 Keliling, Kamis (21/10/2021).

Program vaksinasi keliling tersebut menyasar di tiga lokasi dengan sasaran sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Batui yakni SMP Negeri 6 Batui Kelurahan Lamo, SMA Negeri 1 Batui dan SMP 4 Batui Kelurahan Bakung.

“Untuk di SMP Negeri 6 Batui sudah dilaksanakan kemarin, sedangkan SMA Negeri 1 Batui hari ini dan SMP 4 Batui akan dilaksanakan besok,” ungkap Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan vaksinasi di SMP Negeri 6 Batui dilaksakan dengan mendapat pengaman dan pengawasan oleh aparat Polsek dan Koramil Batui yang dipimpin langsung oleh Iptu Yoga Widata.

“Vaksinasi keliling ini menggunakan kendaraan Bus milik PT. DSLNG, dilakukan guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19,” imbuh Iptu Yoga.

Olehnya itu, Iptu Yoga berharap masyarakat dapat aktif berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah pusat ini.

“Vaksin penting untuk membentuk kekebalan tubuh kita melawan penyakit. Hal ini merupakan wujud keseriusan dalam mempercepat target vaksinasi nasional untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Kapolsek.*Humas Polres Banggai

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.