Partisipasi Masyarakat

UMB Adakan Vaksinasi Massal Kerjasama Dengan Polri

Banjarmasin – Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Polri dan Polda Kalimantan Selatan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi merdeka pada Rabu dan Kamis 15-16 September 2021.

Gerakan vaksinasi massal ini menargetkan 2.000 orang, termasuk 1.000 mahasiswa dan 1.000 orang pada umumnya.

Acara berlangsung di kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Presiden BEM Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yang juga merupakan Panitia Vaksinasi Merdeka, M. Alfiyani mengatakan antusiasme mahasiswa dan masyarakat terhadap agenda tersebut sangat tinggi.

“Alhamdulillah selama 2 hari ini berkat sinergi yang baik antara pihak kampus dan kepolisian, program vaksinasi merdeka di kampus ini berjalan dengan baik dan mencapai target sekitar 2.000 peserta vaksin” kata Alfiyani di kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Kamis (16/09/2021).

Menurut Alfiyani, antusiasme mahasiswa dan masyarakat Banjarmasin untuk mengikuti gerakan vaksinasi ini menunjukkan bahwa warga Banjarmasin sangat sadar akan upaya bersama memerangi bencana pandemi COVID19.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada warga Banjarmasin yang hingga saat ini belum divaksin, untuk segera mengikuti vaksin sebagai bagian dari upaya kita bersama, agar bisa menang dan segera dibebaskan dari wabah Corona,” ujar Alfiyani.

Alfiyani juga mengapresiasi Polri atas kerjasama yang baik dengan pihak kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

“Kami berharap kerjasama positif ini dapat terus berlanjut sehingga kita dapat segera memperoleh kekebalan kolektif,” pungkas Alfiyani.

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.