jaga negeri

Brimob Jabar Beri Himbauan Prokes Kepada Anak – Anak Talun

Cirebon – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bharatu Ikbal pada masa pelaksanaan New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) tingkat Jawa Barat di Kab Cirebon, tidak henti berikan himbauan dan arahan kepada masyarakat khususnya anak – anak yang ada di Talun. (16/10/2021).

Disampaikan kepada anak anak bahwa, “Kita harus meyakini bahwa menggunakan masker harus dilakukan sekalipun kita merasa berada dengan orang-orang yang sudah kita kenal seperti keluarga atau tetangga, harus tetap gunakan masker karena kesalahan justru terjadi di tempat yang seperti itu. Kita tidak tahu siapa yang terkena dan membawa virus itu disekitar kita,” tuturnya.

“Kita masih memperhatikan banyak sekali yang belum secara disiplin dan konsisten menggunakan masker dan jaga jarak, ini yang menjadi salah satu penyebab penambahan kasus akan terus menerus terjadi,” imbuhnya. Untuk itu, Bharatu Ikbal kembali mengingatkan agar protokol Kesehatan dijalankan dengan semaksimal mungkin dengan menggunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman 1-2 meter dengan orang lain serta hindari kerumunan.

Kegiatan ini di sampaikan kepada Masyarakat sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K yang Merupakan Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar hadir untuk Masyarakat serta tanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban serta mengedukasi masyarakat untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran covid-19 di sejumlah tempat di Cirebon.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Sumber: 86news.co

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.