Home NEGERIKU Dukung Pemerintah, Bright PLN Batam Vaksinasi Ribuan Pekerja dan Mitra

Dukung Pemerintah, Bright PLN Batam Vaksinasi Ribuan Pekerja dan Mitra

255
0
ADVERTISEMENT

Jakarta, Beritasatu.com-Dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digaungkan Pemerintah Kota Batam, bright PLN Batam telah melakukan vaksinasi tahap pertama untuk 1.139 karyawan dan mitra kerja.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang turut hadir dalam pelaksanaan program vaksin mengatakan bahwa kehadirannya bentuk dukungan dari pemerintah untuk petugas pelayanan publik dapat berjalan lancar. Rudi mengatakan bahwa salah satu kunci bangkitnya ekonomi adalah keberhasilan vaksinasi.

‚ÄúSeperti yang kita ketahui, bukan hanya di Batam, di Indoesia dan dunia kondisi ekonomi sangat terpuruk akibat pandemi Covid-19 ini. Oleh karena itu mari bersama-sama kita musnahkan virus Covid-19 ini dari bumi Batam dan Indonesia. Semoga di akhir Desember nanti seluruh masyarakat Batam sudah divaksin,” ujar Rudi pada siaran persnya, Jakarta, Selasa (13/4/2021).

ADVERTISEMENT

Rudi juga mengimbau kepada pelanggan yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pada kesempatan tersebut Rudi menambahkan pesan khusus kepada bright PLN Batam terkait kesiapan dan keandalan pasokan listrik. Disamping usaha untuk menghilangkan Covid-19, semua pihak juga tetap melanjutkan pembangunan, khususnya pada wilayah Batu Ampar dan Sekupang. Pada wilayah Batu Ampar seluruh sistem pelabuhan akan diganti menggunakan sistem elektrik, sehingga pastikan ketersediaan listriknya selalu terjamin.

Wakil Gubernur Kepuluan Riau, Marlin Agustina yang ikut hadir dalam kegiatan program vaksin bright PLN Batam, juga mengucapkan rasa terima kasih untuk semua yang telah mendukung vaksinisasi. Dia menambahkan bahwa prioritas pemerintah Kepri adalah masyarakat yang sudah lanjut usia dan profesi yang memberikan pelayanan kepada publik.

Direktur Utama PT PLN Batam, Nyoman S. Astawa mengatakan tujuan PLN Batam yaitu menjadi perusahaan penyedia energi terbaik di Asia Tenggara. Untuk itu bright PLN Batam harus sehat dan bisa lebih bersemangat bersama-sama untuk mencapai tujuan.

Sumber: BeritaSatu.com

Author

ADVERTISEMENT
Previous articleKemendag dukung kerja sama antar asosiasi stabilkan harga daging sapi
Next articleIngin Kompetensi Masyarakat Berkembang, Pemprov Jabar Dukung Program Kartu Prakerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.