jaga negeri

Jelang HUT Ke 76 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Sumut Gotong Royong ke Rumah Ibadah

Menjelang HUT ke 76 Korps Brimob Polri. Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan, Bakti Sosial Kurvey membersihkan Rumah Ibadah Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Jl. Kuta Lepar Martabe, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/10/21).

Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 76 Korps Brimob Polri yang jatuh pada hari Minggu 14 November 2021 mendatang.

Kasubden Bantis Detasemen Gegana AKP Surahman, S.H. pimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial dengan melaksanakan Kurve pembersihan dan pengecetan di rumah ibadah diwilayah hukum Polresta Deliserdang.

AKP Surahman menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap kebersihan rumah-rumah ibadah, selain itu juga kegiatan ini dalam rangka untuk menyambut HUT Ke 76 Korps Brimob Polri, ujarnya.

Para personil yang ikut dalam bakti sosial terlihat gembira dan semangat melaksanakan gotong royong, terlihat tanpa menunjukan kelelahan para personil terlihat antusias membersihkan perkarangan rumah ibadah dan sebagian melakukan pengecetan.

Lanjut AKP Surahman melalui Humas Bripka Rizki SN Bripka menambahkan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini Sat Brimob Polda Sumut menurunkan 1 (satu) pleton personil dalam giat pelaksanaan kurvey tersebut.

Kegiatan gotong royong yang kita lakukan selain menyambut hari jadi, Korps Brimob Polri Ke-76, kegiatan kurvey ini juga untuk meningkatkan imunitas kita dan sekaligus dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 yang masih mewabah ini.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, rumah-rumah ibadah agar kita semua sehat dan terhindar dari segala bentuk penyakit. Kiita mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan agar kita terhindar dari penyakit yang masih mewabah ini. Kita sama-sama berdoa agar Covid-19 terbang jauh dari bumi kita ini. Ujarnya.

Sumber: sumut24.co

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.