jaga negeri

Pengamanan Ketat Diberikan Personel TNI-Polri Saat Berlangsungnya Pertandingan PON XX Venue Basket

Mimika – Bertempat di Venue Basket MSC SP 2 Timika dalam memberikan jaminanan Kemanan, Personel Gabungan berikan pengamanan ketat saat berlangsungnya Pertandingan PON XX Venue Bola Basket, Senin (4/10).

Pengamanan dipimpin oleh AKP Mansur, SH., sebagai Padal Pertandingan Venue Basket bersama dengan personel gabungan dari TNI-Polri berjumlah 54 personel, dimana pengamanan kali ini yang melakukan pertandingan yakni Provinsi Jabar melawan Kalsel (Putra) untuk Bola Basket.

Padal Pertandingan Venue Basket, AKP Mansur, SH., dalam kesempatannya mengatakan menempatkan personel dititik titik tertentu yang mana dengan harapan pengamanan jauh lebih baik, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman.

Sementara itu, sebelum dilakukannya pertandingan, Lapangan di sterilisasi dahulu oleh Tim Satgas Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disenfiktan ke bangku-bangku penonton.

Selanjutnya personil pengamanan stanby di pintu masuk selatan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang dan kendaraan yang masuk ke area MSC, pintu masuk selatan diperuntukan untuk atlit, official, panpel dan VIP sedangkan pintu masuk utara diperuntukan untuk penonton yang mana tidak boleh membawa kendaraan masuk.

“Saat berlangsungnya pertandingan, Personel juga rutin melakukan patroli diarea Mimika Sport Complex, dimana dalam patroli yang dilakukan tidak ditemukan hal-hal yang mencuringakan sehingga Pertandinggan terus berlanjut dengan aman dan tertib,” tutup AKP Mansur, SH.

Sumber: humas.polri.go.id

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.