jaga negeri

Polres Tegal Kota Beri Penghargaan Enam Personel Berprestasi

TEGAL – Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, S.S berikan penghargaan kepada enam personelnya yang berprestasi berdasarkan kinerja mereka yang optimal yang selama ini ditunjukannya.

Penghargaan disampaikan Kapolres pada upacara yang diadakan di lapangan Mapolres Tegal Kota yang dihadiri seluruh anggotanya pada Selasa, 30 November 2021.

Menurut Kapolres bentuk pemberian penghargaan tersebut atas dasar prestasinya yang diantaranya memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab terhadap fungsi yang diembannya.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Institusi Polri, kata Rahmad Hidayat akan terus memberikan penghargaan kepada personel di lingkungan kepolisian. Bahkan penghargaan akan diberikan tiap bulan bagi anggota berprestasi.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan setiap bulan,” imbuhnya.

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personel yang berprestasi ini dapat menjadi pemicu bagi anggota yang lainnya untuk berlomba- lomba mencapai prestasi sesuai bidang bertugasnya masing-masing.***

Sumber :  Pikiranrakyat

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.