jaga negeri

Sampaikan Amanat Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya : Selalu Disiplin Terapkan Prokes Pencegahan Covid-19

Polresta Palangka Raya – “Selalu disiplin terapkan prokes pencegahan Covid-19,” ucap Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng AKBP Andiyatna S.I.K., M.H., Jumat (20/8/2021) pagi.

Hal tersebut diucapkan oleh Wakapolresta saat menyampaikan amanat dalam pelaksanaan apel pagi di markas komandonya (mako), Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Andiyatna mengingatkan penerapan protokol kesehatan (prokes) harus selalu dipatuhi oleh para personelnya di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat melaksanakan tugas maupun aktivitas sehari-hari, agar kita semua terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” tegas Andiyatna.

Dengan menerapkan hal tersebut, ia berharap agar para personelnya dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi prokes, demi membantu upaya mitigas penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Selain penerapan prokes, dirinya juga mengimbau para personel agar senantiasa menjaga kondisi kesehatan dan imunitas tubuh, yakni dengan rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi dan suplemen vitamin.

“Setelah pelaksanaan apel akan dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi, para personel diharapkan mengikuti olahraga tersebut guna menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh,” pungkasnya. (pm)

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.