Berita Warga

Kapolda Metro Berikan Bantuan Pangan ‘Door to Door’ untuk Warga Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

SINARJATENG.COMKapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melepas 100 kendaraan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk melaksanakan bakti sosial pada Sabtu 10 Juli 2021.

Mereka akan membagikan sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 20 ton beras, 2 ton gula pasir dan bahan pokok lainnya seperti minyak goreng akan dibagikan kepada masyarakat secara door to door.

“Ingat saudara-saudara, sebutir beras yang sampai ke tangan mereka akan menjadi ladang ibadah ladang pahala buat kita semua,” kata Fadil di Polda Metro Jaya, Sabtu 10 Juli 2021.

Fadil berpesan agar anggota yang turun membagikan sembako tidak hanya fokus memberikan bantuan. Tapi juga ikut serta mendata bila ada masyarakat yang belum divaksin COVID-19.

:Sambangi masyarakat masuk keluar kampung, berikan sembako ini, tanyakan kesulitannya apa, kalian catat nanti kita evaluasi, kalau belum vaksinasi foto KTP-nya, nanti kita jadikan basis data untuk mendatangi mereka vaksinasi door to door,” kata Fadil.

Karena akan bersentuhan langsung dengan masyarakat, Fadil mengingatkan agar anggota tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab dengan begitu bisa saling melindungi dari kemungkinan penularan virus corona.

Author

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.